Wednesday, June 8, 2011

undressed twilight

Belitung sunset viewed from Kacang butor - Tanjung Pandan
Diantara cahaya-cahaya yang pudar saat beralih malam, sebuah perubahan yang begitu sempurna dimana setiap detik cahaya yang terpancar diam namun bergelombang seperti kehangatan yang tak pernah sirna dari mata bahkan juga hati.
Sebuah transisi yang menggambarkan kejujuran sekaligus keindahan tanpa sedikitpun cacat sama sekali. sebuah harmoni penuh warna dilukiskan penuh makna dari alam. Sebuah ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa.

South Kalimantan sunset viewed from batulicin


Siang tidak akan berganti secara langsung oleh malam, begitu juga sebaliknya. Ada masa-masa perubahan atau tahapan yang memang sebuah rangkaian proses waktu yang secara terus menerus berganti, dari hari ini kemudian hari berikutnya. begitu pula seterusnya.

Tasikmalaya sunset viewed from Cipatujah beach


Sang bayi yang telah lahir beranjak menjadi anak-anak, kemudian seorang anak kecil tumbuh dewasa, dikuti dengan masa renta menggantikan masa kedewasaan hingga akhirnya kembali pulang kepada Allah SWT.
sebuah siklus yang sempurna tanpa ada penjelasan logika bagi tumbuhnya seorang manusia selain hanya perkembangan dari sel-sel ataupun hormon-hormon yang memicu tubuh kita.

Belitung's cloud of sunset


Kehidupan yang berjalan, dia berdetik tanpa menyusul hari dia berdetik tanpa tertinggal hari kemarin. Semua proses dan transisi dari waktu ke waktu adalah sebuah kejujuran sempurna yang dapat terlihat oleh mata.

Jakarta entering the night viewed from Sunter - Kelapa gading direction

No comments:

Post a Comment