Saturday, June 4, 2011

aku bukan superman

aku adalah orang terkuat di alam yang aku ciptakan didalam boks sepatu bekas dibelakang rumahku,
tanganku bisa menggenggam cinta disela kakiku bahkan detail setiap mili inchinya aku mempunyai keberanian tanpa sadar ku bunuh keberanianku sendiri!

seperti halnya mataku bisa memandang jauh dalam gelap boks sepatu bekas yang kumal dan pudar itu aku mencaci karena terlihat dari-nya aku yang sedang bermimpi menjadi sepatu. sepatu yang berlari menjauh dari kepercayaanku serta keteguhan hatiku.

satu-satunya jiwaku menerawang memandang keluar boks sepatu namun lupa juga bahwa disanalah aku menjadi orang terlemah dan hampir mati pada saat mengenal cinta.

jauhkan aku dari halaman belakang ini kawan!!! aku tak maua menjadi seperti yang terbesar pada saat orang memandang kecil tubuhku atau nyawaku.

biarkan saja sebuah cinta yang berpedang menghunus pikiranku hingga sadar, aku buukan seorangmanusia diantara manusia.

aku adalah manusia terkuat diantara aku dan diriku, dan besok kuperangi diriku mencari hati dan hidup yang tak pernah terjawab saat ujian naik kelas!

bangunkan aku sebuah rumah diundakan punggungku biar suatu saat aku bangun lagi, rumah tersebut tak pernah ada didalam mimpi yang sama sekali tidak pernah nyata...

aku bukan superman dijamanmu atau seseorang superior yang menjadi pelindung bagi hati, tapi karena saja aku menjadi seorang satpam yang berjaga di pos ronda dengan gaji pas-pasan aku berani mati jika kau memang benar-benar adalah hati.

beuh!!!

No comments:

Post a Comment