Tuesday, June 7, 2011

tentang keberanian yang tertunda

dari beberapa pelajaran mengenai "hidup" kita tentu mengerti bagaimana memulai semuanya menjadi betul-betul terencana dan sesuai dengan keinginan kita.

ada sebagian orang percaya bahwa kesuksesan adalah ditentukan oleh sebuah rencana, hmmmm aku sendiri agak sangsi dengan hal ini.. coba ambil kacamata kemudian liat kearah sebuah rencana itu lagi... ada apa disana?

sebuah rencana kita tuliskan pada malam hari kemudian lupa pada esok hari kemudian yang paling penting seterusnya kita simpulkan untuk mengeluh lagi dimalam hari... siklus yang aneh bukan?????

memang betul sekali kita perlu berencana walaupun rencana kita tidak ada sepermilyarnya rencana Tuhan untuk kita, a.k.a kita tidak pernah tahu rencana Tuhan untuk kita itu apa, tapi aku sendiri yakin bahwa semua yang Tuhan rencanakan untuk kita adalah yang terbaik untuk kita. (judulnya menikmati hidup).....

tapi nanti dulu, kita tetap butuh rencana!!!!

ok, aku sudah tuliskan sebuah rencana besar dalam hidup! "menikah", mendampingi seseorang yang betul-betul aku tidak kenal! (secara implisit maksudnya) hmmm..... apa pilihanku?
aku mulai membuat skema mulai dari berencana kemudian melompat langsung menikah..... (tanpa proses...!!?)
eeeeits... siapa bilang, it need more more process to go!!!!

aku harus jatuh cinta! itu yang pertama
aku harus jatuh dari tangga! biar logikaku tetap jalan dan tau sakit ya sakit!!! itu yang kedua

kemudian beberapa proses lagi

siapa yang aku jatuhi???? eh siapa yang aku cintai dan bla...bla....bla.....

proses lagi bukan????? DAMN!! WHY IT CAN'T BE SO EASY.....

akhirnya lengkaplah sudah sebuah masterplan yang kalo dibayangin nih tujuannya bisa buat stock mimpi tujuh hari tujuh malem!!! BUSYEEEEET

ok, rencana sudah beres, tujuan juga sudah jelas... arahnya juga, kita tunggu besok....
_________________________________

apa yang terjadi sodara.....sodara.......!!!???

ga punya keberanian meng-aplikasikan sebuah rencana!

akhirnya TOMORROW IS ALWAYS BE A  DREAM! NO RE-ACT!!!!

coba simpulkan kemudian....!

No comments:

Post a Comment