Monday, December 20, 2010

jangan tanya cinta

aku tak bisa memejamkan mataku saat ini, entah berapa lama lagi aku sudah lupa. seperti beberapa tahun silam seperti kau yang saat itu hadir mengisi hidupku dalam malam atau bahkan siang.. SIAL aku pernah jatuh cinta sebagai manusia.

sebagai seorang angin tentunya suatu saat akan berharap ada hujan seperti teduhnya malam yang tak bersinar namun disana terdapat beribu mimpi dan harapan. sepertipun aku seorang angin yang bukan angin topan namun aku mencoba berani berhembus menembus waktu yang belum berhenti.
entah sampai berapa lama lagi namun betul itu suatu CINTA yang pernah terjadi, kau terlupakan namun sekaligus juga dihilangkan dari muka bumi menuju alam tersendiri, dia seolah berkata bahwa tak ada dunia yang tahu letaknya dunia cinta.

aku belajar ketika harus bersikap egois namun juga sekaligus menyanyangi apa yang seharusnya menjadi bagian dari kita. sebuah dunia yang tak nyata namun ada.. saat kau merasakan kasih atau mesranya pelukan seseorang hingga panasnya api teredam begitu saja oleh dinginnya, namun tidak beku ataupun menjadi gumpalan awan yang kemudian hilang.

angin, sepertinya dia ada tanpa harus dipertanyakan..

bisa dikatakan juga suatu bentuk media kosong tanpa isi namun berbobot, entah apa karena massa dari mesianya ataupun "sesuatu" yang terkandung didalamnya.

CUKUP aku rasa mengenai dunia itu, takut merindu dan aku jatuh terbit dan tenggelam. bila itu adalah sesuatu yang nyata mungkin saja bisa kuubah dalam sebuah rassa entah pahit atau manis namun akan kubuat kopi pagi hari dan kuminum tanpa bernafas dalam satu tegukan saja.

aku adalah angin tak bermata, tak ada arah yang menjaddi arus atau riak gelombang namun hanya setitik pencerahan jiwa yang harus dilakoni oleh semua jiwa. semua sepadan dan harmonis dalam musik jazz disebut INKOPASI sebagai ciri yang menandakan bahwa ini adalah sebuah identitas terhadap sesuatu yang tak mempunyai makna namun yang terkandung didalamnya adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

apakah kemudian harus dihilangkan satu kata tentang cinta atau justu akan membuat beda rasanya seperti capucinno yang kekurangan cream sebagai identitasnya.

TAK TERJAWAB juga, tak berarti dan memang bukan untuk ditanyakan sekali lagi!!!

No comments:

Post a Comment