Friday, December 17, 2010

aku dan "bila"

sebetulnya bukan cerita ataupun do'a, namun bila terucap tetap harfiah adalah sebuah kata.

aku sendiri bukan seperti cerita manusia atau selempengan kata "manusia" yang timbul sebagai human existence dan human essence, tapi apakah kemudian penting bila manusia satu dan manusia satu kemudian berkumpul menjadi mahluk sosial yang SEHARUSNYA saling menghargai dan bersosial.

tapi kemudian hanya ego saja "bila" aku adalah "aku".

ini ada sebuah puisi
sebaris kata tentang aku dan "bila"
sementara berteriak ego dan cinta
aku tak mengenal kemudian
aku saja sendiri

"bila" saja nanti
aku hanya mata tanpa melihat
aku bernama gelap
kemudian nanti cinta datang
aku yakin tetap sendiri

ini ada sebuah kata
"bila"aku manusia
cerita cinta harus ada besok
aku sementara sebagai manusia
dan ini adalah aku

No comments:

Post a Comment