Wednesday, April 4, 2012

Anomali

Kenalkan saya, nama saya adalah saya
hidup diantara saya sebagai saya
saya bukan ke-aku-an tapi cukup saya
saya datang dari tempat dimana saya adalah bukan saya
saya berjalan tanpa ada saya menjadi saya karena saya berpikir tentang saya
saya tidak pernah sendiri
keluar dari saya mencoba menjadi saya

Jabat tangan saya
saya bisa merasakan siapa saya
saya bukan aku dan ego sebagai aku
karena selamanya saya adalah saya
tidak kami saya berjalan tanpa hampa
saya selalu berisi
melepas materi dan imateri terpandang
jauh sudah saya terlalu jauh

Saya menjadi saya karena saya tetap saya
melalui batas pandang sebagai saya
melihat cara pandang sebagai saya
meraba dengan cara saya
tapi saya bukan keber-aku-an sekali lagi
saya adalah saya

Ketika bangun pagi saya menatap saya
saya tahu itu bukan saya
biar keemudian saya akan berusaha menjadi saya
saya membuatkan kopi
tapi saya juga tidak meminum bagian saya
saya tidak takut akan menjadi aku
tapi aku itu bukan saya
dan saya tetap menjadi saya

Siang haripun saya berjalan dengan saya
tidak menggandeng saya, sayalah yang menggandeng saya
bukan aku, aku tidak tahu siapa saya
saya hanya kenal diri saya
begitupun sore dan malam ketika saya tertidur
saya pejamkan mata tanpa aku
bermimpi kadang dalam aku tapi tetap saja saya
saya adalah saya 
begitupun besok
tapi tetap saya bukan hanyalah saya
saya adalah saya
bukan aku!

lalu siapakah kau?

No comments:

Post a Comment