Thursday, May 12, 2011

cantik bag.3

Cantik adalah sebuah ketenangan dimana setiap orang yang terpesona akan indahnya akan menjadi diam dan memaknai bahwa Tuhan Maha pencipta yang telah menciptakan sesuatu hingga rasa galau atau gelisah akan pudar saat menatap kecantikan itu, seolah bahwa semua menguap dan terlupakan bahkan sekalipun sedang dilanda kemelut apapun. Cantik adalah Jiwa yang tenang.

Cantik adalah sebuah gambaran deskriptif tentang mata seseorang yang diam dimana tak pernah tergambar lukisan sendu dimata seseorang. Sebuah energi yang begitu berwarna warni dari setiap sudut matanya, seperti makna bahwa hidup ini terlalu indah untuk dijalani dengan tangisan, cantik itu lebih pada sebuah semangat yang terpancar dari mata seseorang yang memandang hidup jauh kedepan. Menjalani hidup dengan suka cita pada hari ini dan menatap rencana masa depan dengan penuh optimistic serta keyakinan bahwa semua telah digariskan dalam keselarasan kehidupan.

Cantik merupakan suatu symbol dimana symbol tersebut diletakan pada kasta tertinggi dari semua kasta manusia bahkan melebihi penggambaran sebuah pengertian cantik dari seorang bidadari yang kerap menjadi lambang keindahan. Cantik adalah symbol dari sebuah rasa cinta yang sampai sekarang tak pernah terartikan dari seorang manusia terhadap pasangan jenisnya. Cantik juga berarti kendali terhadap cinta itu sendiri yang dapat membuat seseorang bertekuk lutut sebagaimanapun perkasanya seorang laki-laki.

No comments:

Post a Comment