Friday, January 7, 2011

pilihan cinta dan kepercayaan

kau tak akan hilang dalam sebuah materi kepercayaan, seperti diorama mini yang memeperagakan seorang cinta yang mencinta dan kemudian dicintai. landasan sebenarnya adalah sebuah kepercayaan terhadap cinta namun dengan waktu yang semakin hilang ini. kau juga hilang dalam cinta tentunya tanpa kepercayaan yang kemudian muncul istilah "cinta itu buta". bukan buta ijo sih... tapi sosok manifest "buta" disini adalah tanpa melihat bisa saja tanpa melihat lingkungan, tanpa melihat keluarga, teman atau justru tanpa melihat rupa???.

sejauh itu pula mempertanyan kau dan rasa cintamu, mana yang kau ambil dari tanda tanya yang sudah kau sepakati untuk diam dan tak berkata? lain dulu dan rencana sekarang kan kawan.. itu seharusnya menjadi sebuah terpan bagi hati seolah kau memengerti cinta dan seggenap kepercayaan didalamnya.

kita adalah mahluk yang terpaksa hidup dijalur supercepat, bukan jalan tol namun jalan YAKIN bebas hambatan. terlalu cepat memang dan akan susah untuk berhenti. BERHENTI BERARTI MATI dan LAMBAT BERARTI MATI. mana kemudian kau pilih?

No comments:

Post a Comment